Mengapa anda gagal berbisnis online?

[Image] Anda gagal berbisnis online? Pernahkah anda melakukan sedikit evaluasi penyebab kegagalan bisnis online anda? Tidak sedikit orang yang gagal berbisnis online tapi tidak mau mempelajari apa penyebab kegagalan itu. Berikut ini beberapa penyebab yang biasa membuat orang gagal berbisnis online.
Tidak melakukan promosi
Sama  seperti bisnis offline, promosi adalah hal penting yang harus anda lakukan dalam mengembangkan bisnis online. Banyak bisnis online yang tetap menghasilkan tanpa perlu berpromosi, tapi hasilnya pasti sangat kecil.

Tidak sabar meraih sukses
Tidak ada kesuksesan yang datang hanya dalam waktu sehari apalagi satu jam. Jangan tergoda dengan iklan-iklan yang menjanjikan suatu program bisa membuat anda kaya hanya dalam hitungan jam. Itu semua bohong besar.

Tidak ada kemauan untuk belajar
Tanpa belajar anda tidak akan berkembang. Anda bisa belajar dari orang lain yang telah meraih dalam berbisnis online. Anda juga bisa bergabung dengan forum-forum seputar bisnis online.

Melakukan banyak hal secara bersamaan
Mungkin anda pernah menghitung, melakukan sebuah bisnis online akan menghasilkan sekian uang. Jika melakukan banyak bisnis online akan menghasilkan banyak uang juga. Tapi apa yang terjadi? Semua malah terbengkalai, tidak terurus dengan benar. Ingat, melakukan satu atau dua hal dalam satu waktu hasilnya akan lebih baik daripada melakukan banyak hal dalam satu waktu.

Terlalu tinggi menggantung mimpi
Raih keinginan dan impian setahap demi setahap. Karena jika anda memiliki impian yang terlampau tinggi dan mimpi-mimpi itu tidak terpenuhi, bisa membuat anda menghentikan bisnis anda pada saat itu juga.

Berbisnis tanpa target
Sebelum anda menjalankan bisnis anda, ada baiknya anda menentukan target hasil. Ini berguna agar anda lebih berusaha agar target anda tercapai. Mulailah dengan membuat target kecil dahulu.

Tidak adan action
Bisnis online bukan sekedar duduk melihat layar komputer dan uang akan datang. Bukan juga cukup install software dan otomatis uang akan dihasilkan. Semua butuh tindakan, usaha dari anda. Anda perlu membangun team, relasi, dan anda harus trus berpromosi.

Salam...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa anda gagal berbisnis online?"

Posting Komentar