Promosi gratis di traffic exchange

easyhits4u Bagi kita yang tidak memiliki website atau blog yang ramai pengunjung, tentu bermasalah ketika ingin mempromosikan program bisnis online yang kita ikuti. Bagi yang punya website dengan pengunjung yang ramai tentu saja bisa memanfaatkan website miliknya untuk berpromosi. Atau bagi yang punya cukup dana, bisa memasang iklan di situs-situs terkenal. Situs traffic exchange bisa menjadi pilihan tempat untuk berpromosi atau beriklan ria bagi mereka yang tidak punya website atau blog.

Di awal kemunculannya, traffic exchange banyak digunakan untuk mempromosikan website atau blog baru. Karena dengan traffic exchange ini kita bisa mendatangkan pengunjung untuk website yang baru dibuat sekalipun. Pada perkembangannya, traffic exchange lebih banyak didominasi oleh situs-situs referral link. Artinya, sangat banyak orang yang mengandalkan traffic exchange sebagai tempat mempromosikan bisnis online yang mereka ikuti.

Ada banyak sekali situs traffic exchange yang bisa ditemui di internet. Untuk berpromosi dengan target mencari referral, gunakan traffic exchange yang manual surf. Kalau menurut saya, saat ini manual surf traffic exchange yang paling populer adalah EasyHits4U. Dan kalau anda ingin berpromosi di traffic exchange, saya sangat merekomendasikan EasyHits4U sebagai tempat yang paling tepat.

Mengapa EasyHits4U ?
  • Jumlah membernya 500.000++.
  • Member online secara real time selalu di atas 1.000 orang, artinya ada banyak orang yang akan melihat iklan anda.
  • Rata-rata member baru tiap harinya di atas 400 orang, artinya ada banyak mata baru yang siap melihat iklan anda.
  • Waktu surfing yang 20 detik, membuat orang akan lebih lama melihat apa yang kita promosikan (minimal melirik lah).
  • Setiap 1.000 surf, ada bayaran $0.3, lumayan kan, ya promosi ya dapat duit.
  • Geo targeting memungkinkan kita untuk berpromosi hanya kepada member dari negara yang kita kehendaki.
Tips bagi yang males surfing banyak-banyak, ubahlah credits exchange-nya menjadi banner impressions. Kadang memasang iklan banner lebih efektif memancing orang untuk benar-benar mau melihat website atau program yang kita promosikan. Selamat mencoba.


Salam...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Promosi gratis di traffic exchange"