3 kunci sukses bisnis PTC

[Image] Menjalani bisnis PTC sebagai PTC clicker tidak memerlukan keahlian. Bermodal komputer dengan koneksi internet plus alamat email anda bisa langsung mencoba bisnis PTC. Apakah PTC clicker? Adalah sebutan untuk orang yang pekerjaannya mengklik iklan di situs-situs PTC. Berikut ini kunci sukses sebagai PTC clicker :

1. Aktif
Aktif ngeklik iklan merupakan kunci sukses utama karena memang itulah pekerjaan utama anda sebagai member situs PTC. Dan aktif menjadi keharusan ketika anda memiliki referral, karena untuk mendapat komisi klik referral hampir semua PTC mengharuskan anda mengklik iklan dalam jumlah tertentu.

2. Membangun referral
Referral atau orang yang mendaftar PTC melalui link anda, adalah kunci untuk melipatgandakan besarnya penghasilan anda di sebuah situs PTC. Semakin banyak referral yang anda miliki, semakin cepat anda mengumpulkan uang dari sebuah situs PTC. Tetapi si referral pun harus aktif klik iklan. Aktif berpromosi adalah kunci mendapatkan referral.

3. Investasi
Semua situs PTC membedakan besarnya bayaran klik iklan berdasarkan jenis keanggotaan. Sebagai member free, anda tetap akan mendapat bayaran. Tetapi jika anda mau berinvestasi dengan mengupgrade keanggotaan, anda akan mendapat harga klik yang lebih besar. Sebagai member upgrade biasanya juga bisa meminta pembayaran / cashout minimal yang lebih rendah dari member free. Investasi juga bisa diterapkan pada situs PTC yang menyediakan sistem referral sewa dengan menyewa referral.
Yang perlu diperhatikan, hati-hati sebelum berinvestasi. Carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang situs PTC di mana anda akan berinvestasi. Jangan sampai uang anda hilang sia-sia.

Demikian tadi tiga kunci sukses bisnis PTC, sukses selalu untuk anda.
Salam...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 kunci sukses bisnis PTC"

Posting Komentar